Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Lewat HP: Simak Cara Daftar dengan Login ke Laman prakerja.go.id

- 17 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Langkah mudah untuk cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29.
Ilustrasi - Langkah mudah untuk cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Langkah dan cara mudah untuk daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 29 dapat diketahui disini, termasuk penjelasan apakah bisa lewat HP.

Bagi masyarakat yang akan melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 29, cara utama yang dapat dilakukan adalah dengan melakukannya melalui link resmi prakerja.go.id

Dengan mengakses laman atau link resmi tersebut, diharapkan nantinya pendaftar dapat terhindar dari penipuan terkait dengan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 29.

Baca Juga: Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28 di prakerja.go.id, Ini Cara Cairkan Insentif Rp3,55 Juta

Untuk mengakses laman resmi atau link guna daftar Kartu Prakerja gelombang 29 tersebut maka dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai perangkat baik melalui PC maupun melalui HP.

Sebelum nantinya dapat melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 29 melalui HP, maka sejumlah calon pendaftar dapat mempersiapkan berbagai berkas terlebih dahulu.

Berbagai berkas yang perlu untuk dipersiapkan guna nantinya dilakukan upload pada saat melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 29 adalah seperti foto selfie atau swafoto dan juga file foto KTP secara jelas.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29, Tips Lolos Seleksi Biar Lolos yang Belum Banyak Orang Tahu

Bagi calon pendaftar yang akan melakukan proses pendaftaran pun, pertama-tama harus terlebih dahulu memiliki akun Kartu Prakerja sebelum melakukan daftar pada gelombang 29.

Sehingga diharapkan sebelum nantinya melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 29, dapat juga membuka laman email yang telah dimiliki untuk mendaftar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x