Prakerja Gelombang 29 Hanya untuk 7 Orang Ini Saja: Cara Login di Dashboard.prakerja.go.id Mei 2022

- 17 Mei 2022, 10:36 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 29 telah dibuka dan hanya untuk 7 orang ini, serta simak cara login di dashboard.prakerja.go.id terbaru Mei 2022.
Kartu Prakerja Gelombang 29 telah dibuka dan hanya untuk 7 orang ini, serta simak cara login di dashboard.prakerja.go.id terbaru Mei 2022. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Kartu Prakerja Gelombang 29 telah dibuka dan hanya untuk 7 orang ini, serta simak cara login di dashboard.prakerja.go.id Mei 2022.

Melalui akun Instagram resmi, @prakerja.go.id, mengumumkan bahwa program Kartu Prakerja Gelombang 29 telah dibuka pada 16 Mei 2022.

“Yang belum rejeki di Gelombang 28, mari coba lagi di gelombang 29! Sekarang merapat ke Dashboard dan segera KLIK GABUNG GELOMBANG ya”, caption dalam postingan Instagram Prakerja yang dikutip BERITA DIY, pada 17 Mei 2022.

Baca Juga: Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28 di prakerja.go.id, Ini Cara Cairkan Insentif Rp3,55 Juta

Program Kartu Prakerja bertujuan untuk mempercepat pemulihan yang diakibatkan dampak Covid-19. Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat bisa meningkatkan skil atau membangun usaha sendiri.

Dalam program Kartu Prakerja, masyarakat yang lolos akan mendapatkan biaya pelatihan. Setelah pelatihan, nantinya peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif selama empat bulan.

Berikut rincian insentif yang diberikan pada masyarakat yang lolos Kartu Prakerja:

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29, Tips Lolos Seleksi Biar Lolos yang Belum Banyak Orang Tahu

  1. Biaya pelatihan Rp1 juta.
  2. Insentif setelah latihan sebesar Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan.
  3. Uang survai Rp150 ribu setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.

Tidak semua masyarakat bisa mendaftar Kartu Prakerja, untuk gelombang 29 ini hanya untuk 7 golongan ini saja, berikut 6 orang tersebut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x