Kartu Prakerja Gelombang 29 Masih Dibuka, Ini 3 Golongan Prioritas Penerima dan Link Resmi Daftar Seleksi

- 17 Mei 2022, 11:04 WIB
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 di link resmi ini,  masih dibuka dan ini prioritas penerima.
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 di link resmi ini, masih dibuka dan ini prioritas penerima. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 masih dibuka. Simak tiga golongan prioritas penerima dan link resmi untuk daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 29. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 telah dibuka sejak Minggu, 15 Mei 2022 dan masih dibuka pendaftarannya hingga hari ini Selasa, 17 Mei 2022 pagi. 

Belum diketahui kapan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 ini akan dilakukan, namun jika dilihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, pembukaan pendaftaran tidak dibuka dalam waktu yang lama. 

Baca Juga: Prakerja Gelombang 29 Hanya untuk 7 Orang Ini Saja: Cara Login di Dashboard.prakerja.go.id Mei 2022

Oleh karena itu, masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 29 diharapkan untuk segera mendaftar dengan klik Gabung Gelombang di dashboard akun Kartu Prakerja. 

Selain itu, perlu diingat bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 ini hanya dilakukan melalui link resmi dan dilakukan secara mandiri dan gratis atau tidak dipungut biaya sedikitpun. 

Link resmi untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 29 adalah di laman www.prakerja.go.id atau KLIK LINK INI. Selain, link tersebut bukan merupakan link resmi pendaftaran dan berbahaya jika melanjutkan pendaftaran. 

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Lewat HP: Simak Cara Daftar dengan Login ke Laman prakerja.go.id

Selanjutnya, perlu diketahui bahwa terdapat tiga kriteria golongan prioritas penerima Kartu Prakerja gelombang 29 ini. Adapun tiga kriteria tersebut adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x