Cek! Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29 Dapat 3 Tanda, Ini Cara Penentuan Peserta Dapat Rp2,55 Juta

- 17 Mei 2022, 19:09 WIB
Cara melihat Kartu Prakerja yang sudah terdaftar, cara mendaftar kartu prakerja, nomor kartu prakerja yang mana dan syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 29.
Cara melihat Kartu Prakerja yang sudah terdaftar, cara mendaftar kartu prakerja, nomor kartu prakerja yang mana dan syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 29. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara melihat Kartu Prakerja yang sudah terdaftar, cara mendaftar kartu prakerja, nomor kartu prakerja yang mana dan syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 29.

Simak pengumuman pendaftar lolos Kartu Prakerja Gelombang 29 bakal dapat 3 tanda, berikut cara penentuan peserta dapat insentif sebesar Rp2,55 juta.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 29 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak hari Minggu 15 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Biasanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 ditutup tak lama usai dibuka. Sedangkan kuota pendaftaran program ini tak diumumkan oleh Pemerintah.

Sama seperti tahun 2020 dan 2021, insentif yang diterima oleh peserta Kartu Prakerja terbilang besar, yakni Rp2,55 juta serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, terdiri dari Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 29, Yuk Daftar

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x