Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 Dibuka, Perhatikan Cara Verifikasi Muka dan KTP Agar Lolos Seleksi 

- 16 Mei 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 dan cara lakukan verifikasi muka serta KTP agar lolos seleksi.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 dan cara lakukan verifikasi muka serta KTP agar lolos seleksi. /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 telah dibuka, perhatikan cara verifikasi muka dan KTP dengan benar ini agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29. 

Program Kartu Prakerja gelombang 28 telah dibuka pendaftarannya sejak Minggu, 15 Mei 2022 dan diprediksi akan dibuka selama beberapa hari sebelum ditutup dan diumumkan hasil seleksi. 

Pendaftaran dapat dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat dan kriteria penerima melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp2,55 Juta, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 di Sini

Perlu diingat bahwa Kartu Prakerja ini hanya diberikan kepada warga negara Indonesia berusia 18 tahun hingga 64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal. 

Selain itu, masyarakat dengan jenis pekerjaan sebagai pejabat negara, pimpinan dan anggota DPRD, ASN, Prajurit TNI, Anggota Polri, kepala desa dan perangkat desa, direksi/komisaris dan dewan pengawas BUMN/BUMD tidak diperkenankan mendaftar. 

Untuk bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 29 ini, masyarakat harus memiliki akun Kartu Prakerja yang dibuat dengan email dan password aktif terlebih dahulu di laman www.prakerja.go.id

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 29 Dibuka, Ini 7 Orang yang Dijamin Gagal Lolos dan Cara Daftar di prakerja.go.id

Bagi masyarakat yang belum pernah mendaftar Kartu Prakerja, setelah memiliki akun harus mengikuti beberapa tahap terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa klik Gabung Gelombang. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x