Klik Menu Ini Bisa Dapat Insentif Rp 3,55 Juta, Perhatikan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Ini

- 16 Mei 2022, 10:00 WIB
Inilah langkah cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 dengan syarat agar dapat insentif.
Inilah langkah cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 dengan syarat agar dapat insentif. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Langkah atau cara mudah dapat dilakukan untuk daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 29 agar nantinya mendapatkan sejumlah insentif.

Bagi yang telah memiliki akun dan melewati berbagai tahapan pendaftaran, maka proses daftar dapat dilakukan dengan memilih salah satu menu yang terdapat dalam dashboard akun.

Menu yang dapat dilakukan untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 29 tersebut yaitu dengan melakukan klik pada menu 'Gabung' yang terdapat di samping tulisan gelombang yang dibuka.

Baca Juga: Cek Lolos Kartu Prakerja Kamu di Dashboard www.prakerja.go.id, Login Akun dan Dapat Insentif 2,4 Juta

Disisi lain, bagi yang belum melakukan berbagai tahapan pendaftaran, maka dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai langkah-langkah atau cara daftar pada Kartu Prakerja gelombang 29 kali ini.

Nantinya dengan melakukan berbagai langkah atah cara untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 29, maka akan berkesempatan untuk lolos sebagai peserta program tersebut.

Selain itu, dengan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 29, maka akan berhak untuk mendapatkan sejumlah insentif yang totalnya mencapai Rp 3,55 juta setiap peserta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 29 Dibuka, Login Dashboard dan Klik Gabung untuk Dapat Insentif Rp2,55 Juta

Sebelum melakukan berbagai tahapan daftar, maka dapat terlebih dahulu mengetahui berbagai syarat atau kriteria yang diperbolehkan untuk mendaftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 29, sebagai berikut ini:

-WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x