Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp2,55 Juta, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 di Sini

- 16 Mei 2022, 15:20 WIB
ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp2,55 juta, berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 di sini.
ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp2,55 juta, berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 di sini. /Tangkap layar: dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp2,55 juta, berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 di sini.

Gelombang 29 Kartu Prakerja telah dibuka sejak hari Minggu, 15 Mei kemarin. Bagi calon peserta yang gagal pada gelombang sebelumnya masih bisa berkesempatan untuk ikut pedaftaran di gelombang 29 ini.

"Yang belum rejeki di Gelombang 28, mari coba lagi digelombang 29! Sekarang merapat ke Dashboard dan segera KLIK GABUNG GELOMBANG ya!" tulis akun Kartu Prakerja @prakerja.go.id, dikutip BERITA DIY pada Minggu, 15 Mei 2022.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Online Pakai HP di Dashboard www.prakerja.go.id dan Syarat Lolos

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan dengan login di dashboard www.prakerja.go.id. Calon peserta harus terlebih dahulu memiliki akun prakerja serta menyelesaikan beberapa tes.

Sebagai informasi calon peserta Kartu Prakerja yang berhasil lolos seleksi nantinya akan mendapat insentif Rp2,55 juta, serta biaya pelatihan Rp1 juta.

Insentif baru bisa dicairkan jika peserta telah mengikuti pelatihan lalu mendapat sertifikat serta telah memberikan ulasan dan rating pelatihan.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 Telah Dibuka, Simak Syarat dan Cara Mendaftar Berikut ini

Sebelum melakukan pendaftaran Kartu Prakerja sebaiknya perlu diketahui kriteria serta syarat yang diperbolehkan untuk bisa mendaftar pada program Kartu Prakerja Gelombang 29.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x