Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Online Pakai HP di Dashboard www.prakerja.go.id dan Syarat Lolos

- 16 Mei 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi - cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 secara online cuma pakai HP di dashboard www.prakerja.go.id dan syarat lolos seleksi.
Ilustrasi - cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 secara online cuma pakai HP di dashboard www.prakerja.go.id dan syarat lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut ulasan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 online pakai HP di dashboard www.prakerja.go.id dan syarat lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 sudah dibuka oleh PMO pada hari Minggu, 15 Mei 2022 kemarin.

Peserta yang belum berhasil lolos di gelombang 28 bisa segera daftar Kartu Prakerja gelombang 29 untuk dapat insentif Rp2,5 juta.

Baca Juga: 3 Kriteria Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 29 yang Diprioritaskan Lolos, Selalu Gagal Yuk Isi Form Berikut

“Yang belum rejeki di Gelombang 28, mari coba lagi digelombang 29! Sekarang merapat ke Dashboard dan segera KLIK GABUNG GELOMBANG ya!,” tulis akun Kartu Prakerja @prakerja.go.id, 15 Mei 2022.

Adapun daftar Kartu Prakerja gelombang 29 bisa dilakukan secara online pakai HP cukup dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Begini lagkah atau tahap cara daftar Kartu Prakerja gelombang 29 online pakai HP:

Baca Juga: Hore Kartu Prakerja Gelombang 29 Resmi Dibuka, Buka Link Pendaftaran di Dashboard www.prakerja.go.id

- Buka browser HP

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x