3 Kriteria Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 29 yang Diprioritaskan Lolos, Selalu Gagal Yuk Isi Form Berikut

- 16 Mei 2022, 11:52 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar Gelombang 29, cek peserta lolos dan bagaimana cara daftar.
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar Gelombang 29, cek peserta lolos dan bagaimana cara daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar Gelombang 29, cek peserta lolos dan bagaimana cara daftar.

Yuk simak 3 kriteria pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 29 di www.prakerja.go.id yang diprioritaskan lolos, selalu gagal seleksi yuk isi form berikut.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 sudah dibuka sejak hari Minggu, 15 Mei 2022, dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Saat ini, Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat karena nominal insentifnya yang terbilang besar, yakni Rp2,55 juta dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Rincian insentif yang diberikan kepada peserta lolos Kartu Prakerja itu, antara lain Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja dengan target ada 4,5 juta peserta lolos baru.

 Baca Juga: CEK SEGERA! Ini Tampilan Dashboard 300 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 28 Lolos Seleksi Dapat Insentif

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x