Hore Kartu Prakerja Gelombang 29 Resmi Dibuka, Buka Link Pendaftaran di Dashboard www.prakerja.go.id

- 16 Mei 2022, 11:05 WIB
Kartu Prakerja gelombang 29 resmi dibuka, klik link pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapat insentif Rp2,4 juta.
Kartu Prakerja gelombang 29 resmi dibuka, klik link pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapat insentif Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 29 resmi dibuka, klik link pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id sekarang.

Calon peserta Kartu Prakerja yang belum lolos gelombang sebelumnya, hari ini sudah bisa mendaftar untuk gelombang 29.

Gelombang 29 dari Kartu Prakerja resmi dibuka kemarin 15, Mei 2022 seperti diinfokan pada Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek Lolos Kartu Prakerja Kamu di Dashboard www.prakerja.go.id, Login Akun dan Dapat Insentif 2,4 Juta

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Klaim

“Yang belum rejeki di Gelombang 28, mari coba lagi digelombang 29! Sekarang merapat ke Dashboard dan segera KLIK GABUNG GELOMBANG ya!,” tulis akun @prakerja.go.id pada 15 Mei 2022.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 29 secara resmi bisa mengunjungi link dashboard www.prakerja.go.id dan persiapkan akun.

Akun Kartu Prakerja ini wajib dimiliki karena menjadi salah satu syarat untuk mendaftar gelombang 29 yang baru saja dibuka.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 29 Dibuka, Login Dashboard dan Klik Gabung untuk Dapat Insentif Rp2,55 Juta

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x