Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Klaim

- 15 Mei 2022, 15:02 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 bisa dapat Rp10 juta. Yuk simak cara klaim usai cek dashboard berikut
Login dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 bisa dapat Rp10 juta. Yuk simak cara klaim usai cek dashboard berikut /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 29, dan cara cek peserta lolos.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 bisa dapat Rp10 juta. Yuk simak cara klaim usai cek dashboard berikut ini.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 29 dibuka mulai hari ini, Minggu 15 Mei 2022 dengan login dashboard pada link www.prakerja.go.id.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

TERBARU HARI INI: 3 Kriteria Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 29 yang Diprioritaskan Lolos, Selalu Gagal Yuk Isi Form Berikut

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana dapat menyerap 4,5 juta peserta baru.

Adapun Kartu Prakerja di tahun 2022 dimulai dari pembukaan gelombang 23 pada awal tahun lalu. Tapi jumlah kuota yang disalurkan, belakangan tak diupdate.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta lolos bisa mendapatkan total insentif sebesar Rp2,55 juta, tak termasuk insentif pelatihan sebanyak Rp 1 juta.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 28: Login Dashboard prakerja.go.id, Pendaftar Lolos Dapat 3 Tanda

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x