Cek Lolos Kartu Prakerja Kamu di Dashboard www.prakerja.go.id, Login Akun dan Dapat Insentif 2,4 Juta

- 15 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Cek lolos Kartu Prakerja gelombang 28 kamu di dashboard www.prakerja.go.id, login akun dan dapat insentif Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Cek lolos Kartu Prakerja gelombang 28 kamu di dashboard www.prakerja.go.id, login akun dan dapat insentif Rp2,4 juta. /Tangkap layar: dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cek lolos Kartu Prakerja gelombang 28 kamu di dashboard www.prakerja.go.id, login akun dan dapat insentif Rp2,4 juta.

Seperti diketahui program Kartu Prakerja hingga hari ini sudah masuk gelombang 28, peserta lolos bisa cek di dashboard www.prakerja.go.id.

Cukup login akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id peserta lolos sudah bisa diketahui sekarang.

Baca Juga: Lakukan Ini jika Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28 di prakeja.go.id, Insentif Rp3,55 Juta Bisa Langsung Cair

Akan ada notifikasi lolos dari PMO Kartu Prakerja berupa Selamat kamu lolos gelombang 28 dan maaf kamu tidak lolos Kartu Prakerja.

Untuk peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 28 bisa segera menonton tiga video dari PMO yang terdapat di akun dashboard www.prakerja.

Nantinya peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 28 akan mendapat nomor seri yang bisa ditukar dengan saldo pelatihan online.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Agar Lolos Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta, Pendaftaran Gelombang 29 Dibuka Kapan?

Langkah selanjutnya bagi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 28 ialah dengan membeli pelatihan online setelah berhasil menautkan akun ke rekening atau e-wallet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x