Kartu Prakerja Gelombang 29 Dibuka, Login Dashboard dan Klik Gabung untuk Dapat Insentif Rp2,55 Juta

- 15 Mei 2022, 16:30 WIB
Kartu Prakerja gelombang 29 dibuka, login ke dashboard dan klik 'Gabung Gelombang' untuk daftar.
Kartu Prakerja gelombang 29 dibuka, login ke dashboard dan klik 'Gabung Gelombang' untuk daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 29 telah dibuka pendaftarannya pada hari ini Minggu, 15 Mei 2022 siang. Segera login ke dashboard akun dan klik Gabung untuk dapat insentif Rp2,55 juta. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 merupakan pembukaan pendaftaran ketujuh pada tahun 2022 ini. Kartu Prakerja tahun 2022 dibuka mulai gelombang 23 pada Febuari 2022 yang lalu. 

Seperti yang diketahui pemerintah telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp11 triliun untuk Program Kartu Prakerja dan dilansir dari Instagram @lawancovid19_id realisasi program PEN hingga 28 April 2022 untuk Kartu Prakeja baru sejumlah Rp1,4 triliun. 

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Klaim

Program Kartu Prakerja yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja serta mengembangkan kewirausahaan memang banyak diminati oleh masyarakat. 

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya atau yang tertarik pada program ini dapat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 29 ini. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 ini hanya dilakukan melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id atau KLIK DI SINI dan dilakukan secara mandiri. 

Baca Juga: Lakukan Ini jika Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28 di prakeja.go.id, Insentif Rp3,55 Juta Bisa Langsung Cair

Masyarakat yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 29 nantinya akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta dan insentif sebesar total Rp2,55 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Instagram @lawancovid19_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x