Info Penyaluran Insentif Kartu Prakerja Libur Idul Fitri 2022, Ini Penyebab Insentif Tidak Cair

- 6 Mei 2022, 13:30 WIB
Info penyaluran insnetif Kartu Prakerja selama libur idul fitri 2022 dan penyebab insentif tidak cair ke rekening.
Info penyaluran insnetif Kartu Prakerja selama libur idul fitri 2022 dan penyebab insentif tidak cair ke rekening. /PIXABAY/Ekoaung/PIXABAY/Ekoaun

BERITA DIY - Simak info penyaluran insentif Kartu Prakerja selama libur idul fitri 2022, ketahui pula penyebab insentif Kartu Prakerja tidak cair ke rekening dan e-wallet. 

Beberapa peserta Kartu Prakerja mungkin tengah bertanya-tanya kapan penyaluran kembali insentif Kartu Prakerja selama masa libur idul fitri 2022, khususnya bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 23 hingga gelombang 26. 

Sebelum memasuki libur idul fitri 2022, pihak Kartu Prakerja telah memberikan informasi status layanan program Kartu Prakerja termasuk proses penyaluran insentif Kartu Prakerja melalui Instagram @prakerja.go.id.  

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Klaim

“Seluruh proses penyaluran insentif akan dilanjutkan kembali pada tanggal 9 Mei 2022 sesuai dengan libur nasional,” tulis Kartu Prakerja dalam unggahan Instagram Jumat, 29 April 2022. 

Melalui postingan instagram story pada Kamis, 5 Mei 2022, pihak Kartu Prakerja kembali mengingatkan para peserta untuk membaca informasi proses penyaluran insentif tersebut dengan seksama. 

Besaran insentif yang akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja sendiri adalah Rp600 ribu per bulan selama empat bulan dan insentif pengisian survei sebesar Rp50 ribu per survei. Sehingga besaran total insentif yang akan diterima adalah Rp2,55 juta. 

Baca Juga: Berikut Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja di Dashboard prakerja.go.id dan Cairkan Insentif Rp2,55 Juta

Sembari menantikan proses penyaluran insnetif Kartu Prakerja kembali yaitu setelah berakhirnya masa libur nasional, peserta Kartu Prakerja dapat menyimak informasi penyebab insentif Kartu Prakerja gagal cair ke rekening dan e-wallet. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x