Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Klaim

- 5 Mei 2022, 20:59 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, serta link daftar resmi Kartu Prakerja.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, serta link daftar resmi Kartu Prakerja. /Tangkap layar prakerja.go.id/tentang-prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, serta link daftar resmi Kartu Prakerja.

Yuk ketahui login dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja Gelombang 28 bisa dapat Rp10 juta. Simak cara klaim.

Seperti diketahui, Pemerintah pada tahun 2022 ini menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana akan menyasar 4,5 juta peserta.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Program Kartu Prakerja sendiri pendaftarannya diawali dari gelombang 23, dan terakhir yang dibuka adalah gelombang 27 yang tutup pada bulan lalu.

Dengan demikian, artinya sudah ada 5 gelombang Kartu Prakerja yang sudah dibuka di 2022. Yuk manfaatkan kesempatan ketika gelombang 28 buka.

Jika lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mendapatkan insentif Rp2,55 juta serta insentif pelatihan Rp 1 juta.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 27: Login Dashboard prakerja.go.id, Pendaftar Lolos Dapat 3 Tanda

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x