Peluang Dapat Dana Rp 3,55 Juta Setelah Lebaran, Cukup Akses Link dan Daftar di prakerja.go.id

- 5 Mei 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Kesempatan lolos Kartu Prakerja dan dapat dana insentif Rp 3,55 juta penuhi syarat dan lakukan daftar buat akun di link resmi.
Ilustrasi - Kesempatan lolos Kartu Prakerja dan dapat dana insentif Rp 3,55 juta penuhi syarat dan lakukan daftar buat akun di link resmi. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara dapat dana Rp 3,55 juta yang dapat dilakukan dengan menggunakan link dan daftar di laman resmi Kartu Prakerja.

Setelah mengusaikan momen Lebaran Idul Fitri beberapa waktu yang lalu, salah satu program yaitu Kartu Prakerja masih dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelatihan dan dana insentif.

Rencananya seperti rilis resmi di akun Instagram, bahwa Kartu Prakerja akan kembali membuka berbagai macam layanan setelah Lebaran atau tepatnya pada tanggal 9 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Masuk Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 28, Ini Caranya

Dengan layanan yang kembali tersedia di laman resmi Kartu Prakerja tersebut membuat masyarakat dapat memanfaatkannya untuk terlebih dahulu memiliki atau daftar akun yang dapat dilakukan.

Sehingga nantinya pada saat pembukaan gelombang terbaru Kartu Prakerja, masyarakat dapat mengikuti berbagai tahapan seleksi seperti yang disyaratkan agar lolos menjadi peserta.

Jika nantinya lolos sebagai peserta program dalam Kartu Prakerja pada gelombang terbaru yang akan dibuka, maka peserta berhak untuk mendapatkan dana insentif mencapai Rp 3,55 juta.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 28 Buka Setelah Lebaran 2022? Cek Syarat Ini Agar Lolos

Sebelum dapat melakukan proses daftar akun di laman resmi Kartu Prakerja, terdapat berbagai syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh masyarakat yang akan melakukan langkah tersebut.

Berikut merupakan berbagai syarat agar dapat melakukan proses daftar atau buat akun dalam program Kartu Prakerja seperti yang dikutip dari laman prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x