Dana Bantuan BSU Subsidi Gaji Kemnaker Cair di Rekening BCA? Cek Syarat Penerima BLT Data BPJS Ketenagakerjaan

- 27 April 2022, 14:13 WIB
Ilustrasi dana bantuan Subsidi Upah lengkap syarat penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dicairkan lewat rekening BCA.
Ilustrasi dana bantuan Subsidi Upah lengkap syarat penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dicairkan lewat rekening BCA. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak informasi mengenai dana bantuan BSU Subsidi Gaji Kemnaker. Apakah dana tersebut akan cair di rekening BCA? Cek pula syarat penerima BLT data BPJS Ketenagakerjaan.

Diketahui, penerima BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan 2021 disalurkan melalui rekening Bank Himbara, yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI dan BTN serta BSI khusus Provinsi Aceh.

Sementara untuk calon penerima yang hanya memiliki rekening Bank di luar dari rekening bank Himbara, seperti BCA, tetap bisa cair selama memenuhi syarat penerima.

Baca Juga: Mohon Maaf 7 Golongan Ini Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 27, Cek Pengumuman di Dashboard

Baca Juga: 3 Golongan Karyawan Gagal Jadi Penerima BSU 2022 Tanpa Cek Kapan Bantuan Subsidi Gaji Cair Login Link Kemnaker

Kemudian, apabila BSU Kemnaker gagal cair ke rekening calon penerima, hal tersebut karena rekening bank penerima adalah duplikasi atau artinya sudah menjadi penerima bansos pemerintah lainnya.

Selain itu, rekening bank penerima BLT Sunsidi Gaji ternyata tutup, pasif, tidak valid, dibekukan, rekening tidak sesuai NIK hingga rekening tidak terdaftar.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 ini dijadwalkan akan cair pada bulan April 2022. Besaran yang akan diterima oleh calon penerima adalah sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Hore! Ibu Rumah Tangga Bisa Dapat Rp900 Ribu dari BPNT dan BLT Minyak Goreng, Cek Daftar Penerima di Link Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x