Hore! Ibu Rumah Tangga Bisa Dapat Rp900 Ribu dari BPNT dan BLT Minyak Goreng, Cek Daftar Penerima di Link Ini

- 27 April 2022, 12:35 WIB
Ilustrasi - Cek daftar penerima di link ini, ibu rumah tanggal bisa dapat Rp900 ribu dari BPNT dan BLT minyak goreng cair sebelum lebaran.
Ilustrasi - Cek daftar penerima di link ini, ibu rumah tanggal bisa dapat Rp900 ribu dari BPNT dan BLT minyak goreng cair sebelum lebaran. /PIXABAY/Nikon

BERITA DIY - Simak informasi terkait ibu rumah tangga bisa dapat Rp900 ribu dari BPNT dan BLT  Minyak goreng, cek daftar penerima di link berikut ini.

Banyak ibu rumah tangga yang mencari tahu cara agar bisa dapat bantuan termasuk dari BPNT dan BLT minyak goreng yang cair sebesar Rp900 ribu.

Pemerintah memastikan penyaluran BPNT dan BLT minyak goreng sebesar Rp900 ribu akan selesai secara keseluruhan sebelum Hari Raya Idul Fitri 2022 tiba.

Baca Juga: BSU 2022 Cair ke Karyawan Gaji di Atas Rp3,5 Juta dan Rekening Bank BCA? Login 2 Link BLT Subsidi Gaji Berikut

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT merupakan salah satu program bantuan dari pemerintah untuk keluarga penerima manfaat (KPM) melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan.

Sedangkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng merupakan program bantuan terbaru dari pemerintah ditengah melonjaknya harga minyak goreng saat ini.

Jumlah Rp900 ribu yang akan diterima masyarakat termasuk ibu rumah tangga merupakan gabungan bantuan BPNT dan BLT minyak goreng yang dirapel 3 bulan.

Baca Juga: Selamat Orang Ini Dapat BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Sebelum Idul Fitri 2022, Daftarnya di Sini

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan distribusi bantuan sosial (bansos) periode April 2022 dirapel untuk tiga bulan sekaligus.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x