Login Bantuan Subsidi Upah di Link BSU BPJS Ketenagakerjaan, 4 Golongan Karyawan Dapat BLT Subsidi Gaji 2022

- 25 April 2022, 10:55 WIB
Tata cara cek nama penerima via login bantuan Subsidi Upah di link BSU BPJS Ketenagakerjaan ada 4 golongan karyawan dapat BLT Subsidi Gaji 2022 dari Kemnaker.
Tata cara cek nama penerima via login bantuan Subsidi Upah di link BSU BPJS Ketenagakerjaan ada 4 golongan karyawan dapat BLT Subsidi Gaji 2022 dari Kemnaker. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - Cek login bantuan Subsidi Upah di link BSU BPJS Ketenagakerjaan ada 4 golongan karyawan dapat BLT Subsidi Gaji 2022 dari Kemnaker.

Pada April 2022 ini, pemerintah menambah bantuan sosial (bansos) salah satunya BSU atau BLT Subsidi Gaji karyawan dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) data pekerja BPJS Ketenagakerjaan.

Tahun ini, Kemnaker berencana akan menyalurkan BSU 2022 kepada 8,8 juta karyawan dengan besaran BLT Rp1 juta per penerima.

Baca Juga: Cara Cek Peserta BPJS Ketenagakerjaan 2022 Daftar Penerima BSU BLT Subsidi Gaji Kemnaker via SMS dan Aplikasi

Menurut syarat BSU 2022, ada 4 golongan karyawan yang dapat BLT Subsidi Gaji yang dibocorkan oleh Kemnaker.

Meski demikian, syarat BSU 2022 ini belum benar-benar sah oleh Kemnaker. Oleh karenanya, Menaker Ida Fauziyah belum meresmikan peraturan menteri.

Sejauh ini, bocoran syarat BSU 2022 dari Kemnaker adalah 4 golongan karyawan berikut:

Baca Juga: Cek Nama Dapat BLT Subsidi Gaji 2022 di Link BSU Kemnaker atau SSO BPJS Ketenagakerjaan Hanya Input NIK KTP

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x