Ketahui Daftar Nama Penerima Bansos PKH 2022 Tahap 2, Ada BLT Anak Usia Dini hingga Ibu Hamil Dapat Bantuan

- 21 April 2022, 08:09 WIB
Ilustrasi - Daftar nama penerima bansos PKH 2022 tahap 2 ada BLT anak usia dini atau balita hingga ibu hamil dapat bantuan.
Ilustrasi - Daftar nama penerima bansos PKH 2022 tahap 2 ada BLT anak usia dini atau balita hingga ibu hamil dapat bantuan. /Instagram/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak informasi ketahui daftar nama penerima bansos PKH 2022 tahap 2 ada BLT anak usia dini atau balita hingga ibu hamil dapat bantuan.

Seperti diketahui daftar nama penerima PKH hari ini kembali banyak dicari oleh beberapa masyarakat calon penerima bansos.

Tidak hanya itu pengumuman bansos PKH hari ini yang sudah mulai cair tahap 2 ini kembali akan cair untuk anak balita di BLT anak usia dini.

Baca Juga: 4 Golongan Ini Masuk Blacklist Penerima PKH April 2022, Bantuan Rp3 Juta Hanya Cair ke Pemilik KTP Berciri Ini

Tidak hanya anak balita dalam bansos PKH yang dapat BLT anak usia dini, namun ada beberapa kategori lain penerima bansos hingga ibu hamil.

Sebagai informasi pencairan bansos PKH dicairkan untuk KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos melalui beberapa tahap.

Total akan ada tahap 1 hingga tahap 4 pencairan bansos PKH yang akan disalurkan pemerintah untuk KPM atau masyarakat dalam satu tahun.

Baca Juga: Jumlah Bantuan Bansos PKH per Orang 2022, Termasuk BLT Anak Usia Dini Dapat Dana Rp3 Juta, Tahap 2 Cair Kapan?

Untuk mengecek daftar nama penerima bansos PKH baik BLT anak usia dini atau balita, hingga ibu hamil bisa mengunjungi laman Kemensos secara online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x