Cek PKH Tahap 2 di Link cekbansos.kemensos.go.id, Ini Jadwal Kapan Pencairan BLT Ibu Hamil dan Balita

- 19 April 2022, 16:25 WIB
Ilustrasi - cara cek bansos PKH tahap 2 tahun 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id serta jadwal kapan pencairan BLT untuk ibu hamil hingga balita.
Ilustrasi - cara cek bansos PKH tahap 2 tahun 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id serta jadwal kapan pencairan BLT untuk ibu hamil hingga balita. /ANTARA FOTO/JOJON/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek bansos PKH tahap 2 tahun 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id serta jadwal kapan pencairan BLT untuk ibu hamil serta anak balita.

Saat ini banyak yang mencari infomasi mengenai jadwal kapan pencairan PKH hingga cara cek bansos PKH lewat HP untuk tahu daftar nama penerima PKH 2022.

Seperti diketahui, bulan April menjadi awal pencairkan PKH tahap 2 tahun 2022 dan akan berlanjut di bulan Mei dan berakhir pada bulan Juni.

Baca Juga: PKH Cair Sampai Tanggal Berapa? Update Nama Penerima di Link Kemensos dan Cara Ambil Dana Bantuan

Lalu kapan pencairan PKH tahap 2 tahun 2022 akan dimulai dan kapankah disalurkan kembali BLT kepada ibu hamil, anak balita, anak sekolah, hingga lansia?

Terkait jadwal kapan pencairan PKH tahap 2 tahun 2022, bisa diketahui dengan cara cek di link cekbansos.kemensos.go.id atau dtks.kemensos.go.id lewat HP secara berkala.

Selain untuk mengetahui jadwal kapan pencairan PKH tahun 2022, link cekbansos.kemensos.go.id juga digunakan untuk mengetahui datar nama penerima BLT dari program ini.

Baca Juga: PKH Tahap 2 Kapan Cair? Cara Cek BLT PKH di Laman cekbansos.kemensos.go.id, Ini 7 Kategori Penerima Bansos

Sejauh ini ada tujuh golongan atau kriteria yang ditetapkan sebagai penerima PKH di tahun 2022, yakni:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x