Kapan Jadwal BSU BLT Subsidi Gaji Cair? Ada 8,8 Juta Penerima Bisa Dapat Rp 1 Juta, Cek di Link Ini

- 20 April 2022, 10:00 WIB
Ini cara cek BSU dan juga kapan jadwal penyaluran BLT Subsidi Gaji ke pekerja pada April 2022.
Ini cara cek BSU dan juga kapan jadwal penyaluran BLT Subsidi Gaji ke pekerja pada April 2022. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Inilah link untuk mengetahui masuk sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji lengkap dengan kapan jadwal penyaluran untuk sejumlah pekerja.

Program bantuan untuk pekerja yaitu BSU atau BLT Subsidi Gaji diketahui bahwa akan kembali diadakan oleh Kemnaker pada tahun 2022 untuk sejumlah karyawan yang menjadi penerima.

Pihak Kemnaker sendiri telah secara resmi memberikan berbagai syarat kepada pekerja atau karyawan yang nantinya akan berhak masuk menjadi penerima dan mendapatkan dana BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT Subsidi Upah 2022 Cair Usai Login Kemnaker.go.id, Cek Daftar Pekerja yang Diusulkan Dapat BSU

Sejumlah syarat yang dipastikan diberikan kepada pekerja atau karyawan yaitu seperti bagi karyawan yang memiliki gaji atau upah dibawah Rp 3,5 juta dan terdaftar sebagai peserta dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

Selain menetapkan berbagai syarat sebagai penerima dana bantuan dalam program BSU atau BLT Subsidi Gaji, Kemnaker juga menetapkan target penerima tahun 2022 ini yaitu 8,8 juta penerima.

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar nantinya mengetahui status apakah telah masuk sebagai penerima adalah dengan menggunakan link yang resmi diberikan oleh pihak Kemnaker.

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji 2022 Rp 1 Juta Cair ke 8,8 Juta Karyawan, Begini Cara Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Cara Cek Penerima BSU BLT Subsidi Gaji

Sebelum mendapatkan dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji yang ditetapkan yaitu Rp 1 juta sendiri maka dapat terlebih dahulu mengetahui status apakah masuk sebagai penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x