Jangan Kaget BLT Subsidi Upah 2022 Cair Usai Login Kemnaker.go.id, Cek Daftar Pekerja yang Diusulkan Dapat BSU

- 19 April 2022, 23:21 WIB
Cara cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan cara daftar bantuan.
Cara cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan cara daftar bantuan. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan cara daftar bantuan.

Buruan cek! Jangan kaget BLT Subsidi Upah 2022 cair usai login Kemnaker.go.id, cek daftar pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU pada tahun ini.

Seperti diketahui dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapatkan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menjalankan BSU.

Baca Juga: BSU Subsidi Upah 2022 Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja? Ini Jadwal dan Cara Cek BLT via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Syarat dasar mendapatkan BLT Subsidi Gaji di 2021 sendiri ialah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan serta memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Pada tahun 2021, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan BSU Rp1 juta. Sedangkan di 2020, BLT Subsidi Gaji yang cair sebesar Rp2,4 juta.

 Baca Juga: Link Daftar BSU Subsidi Upah 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Gaji Beredar, Sudah Buka? Cek Info Kesini

Sebelumnya pada 2020 dan 2021, cara cek penerima BLT Subsidi Gaji bisa di link BSU BPJS Ketenagaker bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah