Hore! BLT Subsidi Gaji 2022 Rp 1 Juta Cair ke 8,8 Juta Karyawan, Begini Cara Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

- 19 April 2022, 20:53 WIB
Hore! BLT Subsidi Gaji 2022 Rp 1 juta cair ke 8,8 juta orng, begini cara cek daftar penerima bantuan BSU di BPJS Ketenagakerjaan.
Hore! BLT Subsidi Gaji 2022 Rp 1 juta cair ke 8,8 juta orng, begini cara cek daftar penerima bantuan BSU di BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/ Yusuf Nugroho

BERITA DIY - Hore! BLT Subsidi Gaji 2022 Rp 1 juta cair ke 8,8 juta karyawan. Simak cara cek daftar penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kembali memfasilitasi proses penyaluran BLT Subsidi Gaji 2022 Rp 1 juta dan bekerjasama dengan himpunan bank negara (Himbara) dan BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek).

Pada tahun ini, pemerintah menargetkan sebanyak 8,8 juta orang karyawan yang menerima gaji di bawah Rp 3,5 juta per bulan akan diberi bantuan yang juga disebut sebagai BSU.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Masuk Rekening Usai Dapat Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Kemnaker masih terus menyiapkan regulasi untuk menentukan mekanisme penyaluran bantuan dan kriteria penerima BLT Subsidi Gaji 2022 Rp 1 juta ini.

Karyawan yang ingin mengetahui apakah masuk daftar calon nama penerima BSU ini bisa cek di BPJS Ketenagakerjaan di link bsu.kemnaker.go.id.

Namun berdasarkan pantauan Berita DIY, laman tersebut belum bisa digunakan dan sedang dalam peningkatan kapasitas sehubungan dengan rencana penyaluran bantuan ini.

Baca Juga: Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tanda-tanda Karyawan akan Ditransfer BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x