Cek Nama Penerima BLT Minyak Goreng Pakai HP di Sini: Enam Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Rp300 Ribu Tunai

- 18 April 2022, 10:41 WIB
Ilustrasi - cek nama penerima BLT minyak goreng 2022 lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id. Enam pemilik KTP ini dapat bansos Rp300 ribu.
Ilustrasi - cek nama penerima BLT minyak goreng 2022 lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id. Enam pemilik KTP ini dapat bansos Rp300 ribu. /PEXELS/Ahsanjaya

 

BERITA DIY - Segera cek nama penerima BLT minyak goreng pakai HP di sini. Enam pemilik KTP ini dapat bansos Rp300 ribu tunai.

Terdapat enam pemilik KTP yang bisa masuk daftar nama penerima BLT minyak goreng 2022 dan dapat bansos Rp300 ribu tunai April.

Yuk ketahui apakah Anda termasuk enam pemilik KTP yang bisa dapat BLT minyak goreng 2022 dan dapat bansos Rp300 ribu atau tidak serta cara cek nama penerima lewat HP.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Salur Bulan April 2022 Ini ke Penerima Bansos Sembako BPNT dan PKH, Cek di Link Ini

BLT minyak goreng adalah bansos yang disalurkan oleh pemerintah pada bulan April sebagai respon atas kenaikan harga minyak yang membuat masyarakat miskin kesulitan.

Besaran BLT minyak goreng adalah Rp100 ribu per bulan. Akan tetapi di bulan ini dicairkan sekaligus untuk tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni sehingga bansos yang cair adalah Rp300 ribu.

Lantas siapa sajakah enam pemilik KTP yang bisa dapat BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu dan dipastikan masuk daftar nama penerima?

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Berbagai Merk Terkini Ramadhan 17 April 2022 di Indomaret dan Alfamart, Lebih Murah Mana?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x