Hore! Pemilik KTP Ini Bisa Ambil BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu di Kantor Pos, Cek Bansos Kemensos di Sini

- 17 April 2022, 14:48 WIB
pemilik KTP yang bisa mengambil BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos dan cara cek bansos Kemensos yang cair April 2022.
pemilik KTP yang bisa mengambil BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos dan cara cek bansos Kemensos yang cair April 2022. /BERITA DIY/Fahri Hilmi

BERITA DIY - Hore! Pemilik KTP ini bisa ambil BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos. Simak cara cek bansos Kemensos yang cair April 2022 di bawah ini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali memberikan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk uang tunai Rp 300 ribu pada bulan April 2022 ini.

Bantuan yang disebut BLT minyak goreng ini akan diberikan untuk 23 juta penerima yang tersebar di seluruh Indonesia, melalui PT Pos Indonesia (Persero) atau Kantor Pos.

Proses penyaluran bantuan ini dilakuakn bersamaan dengan bantuan pangan non-tunai (BPNT) atau bansos sembako periode April 2022 ini.

Baca Juga: Selamat BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Cair ke Pemilik eKTP Ini, Cek Online Daftar Penerima Bantuan di Sini

BLT minyak goreng Rp 300 ribu hanya bisa diambil oleh pemilik KTP yang memiliki ciri-ciri atau kriteria sebagai berikut:

- Keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM PKH)

- KPM BPNT

- Pedagang kaki lima (PKL) yang menjual dagangan gorengan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x