SELAMAT! Pemilik KTP Ini Bisa Ambil Uang BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu di Kantor Pos, Cek Namamu di Sini

- 13 April 2022, 12:36 WIB
Pemilik KTP yang bisa ambil uang BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos, cara cek nama penerima bantuan bansos April 2022 di Kemensos.
Pemilik KTP yang bisa ambil uang BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos, cara cek nama penerima bantuan bansos April 2022 di Kemensos. /ANTARA FOTO/ Ardiansyah

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP ini bisa ambil uang BLT minyak goreng Rp 300 ribu di Kantor Pos. Simak juga cara cek nama penerima bansos April 2022 ini di link resmi Kemensos.

Pemerintah sudah mulai mendistribusikan bantuan langsung tunai atau BLT minyak goreng 2022 dalam bentuk uang tunai atau bansos senilai Rp 300 ribu di berbagai daerah seperti Solo, Cirebon, Pandeglang, Jambi, hingga Bengkulu.

Presiden Joko Widodo menghimbau agar BLT minyak goreng ini digunakan untuk membeli bahan yang produktif.

Baca Juga: Jangan Kaget Dapat Bansos Rp 500 Ribu di Kantor Pos, Ini Tanda Jadi Penerima BPNT dan BLT Minyak Goreng

 

"Ini untuk apa ibu-ibu? Untuk tambahan modal usaha. Ingat jangan untuk beli HP," kata Presiden Jokowi di Pasar Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat dikutip dari ANTARA hari ini 13 April 2022.

Sebagai informasi, proses pencarian ung BLT minyak goreng Rp 300 ribu ini dilakukan di Kantor Pos maupun kelurahan yang dibantu oleh petugas dari PT Pos Indonesia (Persero).

Proses penyaluran bansos dilakukan secara bersamaan dengan pencairan bantuan pangan non-tunai atau BPNT periode April 2022.

Baca Juga: Selamat BLT Minyak Goreng Cair April 2022 ke Pemilik KTP Ini, Cara Cek Bansos Rp 300 Ribu di Link Kemensos

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x