Selamat! BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Cair ke Orang yang Dapat Surat Ini, Cepat Masukkan Namamu Kesini

- 15 April 2022, 13:52 WIB
Selamat! BLT minyak goreng Rp 300 ribu cair ke orang yang dapat surat undangan dari kelurahan untuk ambil bansos Kemensos di Kantor Pos.
Selamat! BLT minyak goreng Rp 300 ribu cair ke orang yang dapat surat undangan dari kelurahan untuk ambil bansos Kemensos di Kantor Pos. /ANTARA FOTO/ Ardiansyah

BERITA DIY - Selamat! BLT minyak goreng Rp 300 ribu bisa diambil di Kantor Pos oleh orang yang menerima surat berikut ini. Cepat masukkan namamu kesini untuk mengetahui daftar nama penerima bansos Kemensos terbaru 2022.

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan bantuan berupa uang tunai atau bansos melalui BLT minyak goreng Rp 300 ribu.

Bantuan ini diberikan kepada 23 juta orang yang terdiri atas keluarga penerima manfaat (KPM) PKH, BPNT, dan pedagang kaki lima (PKL) yang menjual gorengan.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Pasti Cair Asal Bukan 7 Daftar Hitam Ini, Cek Namamu di Link Bansos Kemensos

Proses penyaluran BLT minyak goreng Rp 300 ribu ini bersamaan dengan pencairan BPNT Rp 200 ribu periode April 2022 di Kantor Pos.

Sehingga setiap KPM akan mendapatkan uang tunai atau bansos senilai Rp 500 ribu jika terdaftar sebagai penerima.

BLT minyak goreng Rp 300 ribu ini bisa diambil di Kantor Pos jika KPM sudah menerima surat undangan atau pemberitahuan dari kelurahan.

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik KTP Ini Bisa Ambil Uang BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu di Kantor Pos, Cek Namamu di Sini

Surat undangan tersebut berisi beberapa informasi penting, yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah