Cek Bantuan BLT Anak Usia Dini di Laman Kemensos, Bansos PKH Tahap 2 2022 untuk Balita Kembali Cair April Ini

- 9 April 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Cek bantuan BLT anak usia dini di laman Kemensos, bansos PKH tahap 2 2022 untuk balita kembali cair mulai April 2022.
Ilustrasi - Cek bantuan BLT anak usia dini di laman Kemensos, bansos PKH tahap 2 2022 untuk balita kembali cair mulai April 2022. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut informasi cek bantuan BLT anak usia dini di laman Kemensos, bansos PKH tahap 2 2022 untuk balita kembali cair mulai April.

BLT balita atau anak usia dini melalui bansos PKH tahap 2 2022 kembali dicairkan untuk KPM mulai bulan April ini hingga Juni 2022 nanti.

Seperti diketahui bansos PKH cair untuk KPM yang salah satunya BLT anak usia dini atau balita selama tiga bulan sekali atau terbagi menjadi empat tahap dalam setahun.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH 2022 Tahap 2 Lewat HP Modal 2 Data KTP di Sini, Ini Golongan yang Dapat BLT Rp 3 Juta

Hal ini menjadi jawaban dari pertanyaan kapan bansos PKH tahap 2 cair, karena April 2022 merupakan sudah memasuki tahap baru pencairan PKH.

Jika KPM terdaftar di DTKS Kemensos dan dalam satu Kartu Keluarga terdapat anak balita maka berkesempatan mendapat BLT balita.

KPM akan mendapat BLT anak usia dini dengan nominal Rp750 ribu dalam setiap tahap, sehingga dalam satu tahun penerima bansos PKH dari BLT balita dapat Rp3 juta.

Baca Juga: BLT Anak Balita Rp6 Juta Cair Tahun 2022, Daftar PKH Bawa 2 Dokumen Berikut ke Kantor Desa atau Kelurahan

Untuk mengecek daftar nama penerima bantuan BLT balita atau anak usia dini dari bansos PKH bisa kunjungi laman Kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah