Kapan BSU Cair ke Sejumlah Pekerja? Simak Link Cek Status Penerima Dana Bantuan Ro 1 Juta, Bisa Lewat HP!

- 7 April 2022, 11:00 WIB
Langkah cara cek penerima BSU dan jadwal penyaluran BLT pekerja.
Langkah cara cek penerima BSU dan jadwal penyaluran BLT pekerja. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek penerima BSU tahun 2022 dapat dilakukan mengakses link melalui HP, simak jadwal penyaluran dana bantuan akan cair.

Langkah mudah bisa dilakukan oleh sejumlah pekerja yang ingin mengetahui apakah dirinya masuk ke dalam penerima atau tidak sebagai penerima dana bantuan BSU.

Setidaknya terdapat 2 link yang dapat digunakan untuk mengetahui kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan juga link yang lain dapat digunakan untuk tahu masuk atau tidak sebagai penerima.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahun 2022 Cair Lagi Kapan? Simak Jadwal Salur Bantuan dan 2 Syarat Penerima

Untuk mengakses sejumlah link sebagai penerima dana bantuan BSU tersebut dapat dilakukan hanya dengan menggunakan HP dengan menggunakan sejumlah data.

Nantinya dengan masuk melalui link yang telah disediakan tersebut, maka juga terdapat berbagai informasi yang dapat diketahui mengenai penyaluran dana BSU bagi pekerja.

Salah satu yang dapat diketahui dengan menggunakan link resmi dari Kemnaker tersebut adalah status apakah masuk sebagai penerima hingga apakah dana tersebut telah disalurkan.

Baca Juga: Tanpa BPJS Ketenagakerjaan Seperti BSU Subsidi Gaji, Pekerja Daftar BLT Rp 2,4 Juta di Sini April 2022

Cara Cek Status Penerima BSU

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai status penerima bantuan dana BSU sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan sejumlah cara yang telah ditetapkan, berikut merupakan cara yang dapat dilakukan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x