Alhamdulillah! Pekerja dengan Gaji di Bawah Rp3 Juta Dapat BSU 2022, Cek Kapan Bantuan Cair di Sini

- 5 April 2022, 12:13 WIB
Ilustrasi - pemerintah akan berikan BSU kepada 8,8 juta pekerja dengan gaji di bawah Rp3 juta pada tahun 2022. Simak jadwal kapan bantuan cair.
Ilustrasi - pemerintah akan berikan BSU kepada 8,8 juta pekerja dengan gaji di bawah Rp3 juta pada tahun 2022. Simak jadwal kapan bantuan cair. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Sebanyak 8,8 juta pekerja yang memiliki gaji atau penghasilan di bawah Rp3 juta akan mendapatkan BSU atau bantuan subsidi upah dari pemeritah.

Menko Perekonomian Airlangga Hartanto mengatakan bahwa pemberian bantuan bagi pekerja ini sesuai dengan arahan dari pemerintah.

Meski begitu Airlangga belum memberikan keterangan terkait jadwal kapan bantuan akan cair dan berapa besarannya.

Baca Juga: Selamat! BSU 2022 akan Cair ke Karyawan yang Punya Gaji di Bawah Rp 3 Juta per Bulan, Cek Jadwal di Sini

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat Pekerja di April 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS

"Tadi ada arahan bapak Presiden terkait program BSU ini agar terus dimatangkan," kata Airlangga Hartanto dikutip dari ANTARANEWS, Senin, 4 April 2022.

Airlangga Hartanto mengatakan bahwa BSU yang akan disalurkan tahun ini merupakan bagian dari program pemulihan ekonomi nasional (PEN).

"Hingga bulan April, realisasi PEN 2022 telah mencapai Rp29,3 triliun atau 6,4 persen dari alokasi Rp455,62 triliun," kata Airlangga.

Baca Juga: Hore, BSU Karyawan Dibuka Tahun 2022, BLT Subsidi Gaji Cair ke 8,8 Juta Pekerja dengan Syarat Berikut

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah