Link Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta Beredar, April Buka? Cek Info Kesini

- 4 April 2022, 13:56 WIB
Login BSU Kemnaker untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan info pencairan BSU terbaru.
Login BSU Kemnaker untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan info pencairan BSU terbaru. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info login BSU Kemnaker untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan info pencairan BSU terbaru.

Simak link daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Rp2,4 juta yang sedang beredar, april 2022 buka? Simak info Subsidi Gaji di sini.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji untuk pekerja yang berjalan saat kali pertama pandemi COVID-19 melanda Indonesia, tepatnya di 2020.

TERBARU HARI INI BSU DILANJUTKAN: Pekerja Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Kemnaker Cair di April 2022 Usai Cek Kesini, Ini Info BSU BPJS Terkini

 

Ketika itu, BLT Subsidi Gaji dijalankan Kemnaker sebagai solusi atas banyaknya pekerja yang terkena pengurangan gaji, sehingga diperlukan BSU untuk membantu.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapatkan BSU Kemnaker.

Pada tahun 2021 lalu, BLT Subsidi Gaji dari Pemerintah yang cair ke pekerja sebesar Rp1 juta. Sedangkan 2020, BSU yang cair sebanyak Rp2,4 juta.

Baca Juga: Pekerja Jangan Kaget BLT April 2022 Rp750 Ribu Cair Usai Input NIK Kesini, Ini Info BSU Subsidi Gaji Terkini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x