Pekerja Jangan Kaget BLT April 2022 Rp750 Ribu Cair Usai Input NIK Kesini, Ini Info BSU Subsidi Gaji Terkini

- 1 April 2022, 06:05 WIB
Info BLT Subsidi Gaji tunai kapan cair, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di bulan April 2022.
Info BLT Subsidi Gaji tunai kapan cair, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di bulan April 2022. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Saat ini info BLT Subsidi Gaji tunai kapan cair, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di bulan April 2022.

Yuk ketahui pekerja jangan kaget BLT April 2022 sebesar Rp750 ribu cair usai input NIK ke link berikut, simak info BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat Pekerja di April 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapatkan BSU.

Adapun syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji, yakni memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU.

Pada tahun 2021 lalu, besaran BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU, yakni sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: TERAKHIR! Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Tanpa Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

TERBARU HARI INI: Link Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2022 Beredar, Pemerintah Buka Suara

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x