Jangan Kaget Ditransfer BLT Rp600 Ribu per Bulan Tanpa Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan April 2022

- 30 Maret 2022, 16:46 WIB
Cara cek pekerja penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, daftar BLT Subsidi Gaji dan BSU kapan cair di 2022. Klik daftar di sini.
Cara cek pekerja penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, daftar BLT Subsidi Gaji dan BSU kapan cair di 2022. Klik daftar di sini. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek pekerja penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, daftar BLT Subsidi Gaji dan BSU kapan cair di 2022.

Yuk ketahui daftar di link berikut agar ditransfer Rp600 ribu per bulan tanpa login BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan mulai April 2022.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji merupakan program BSU Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: TERAKHIR! Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Dalam menentukan pekerja yang dapat BLT Subsidi Gaji apakah memenuhi kriteria penerima BSU atau tidak, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun syarat untuk dapat BLT Subsidi Gaji, pekerja harus memenuhi syarat gaji BSU yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2021, besaran BSU yang cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan mencapai Rp1 juta, lebih rendah dibanding BLT Subsidi Gaji 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Link Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022 Beredar, Ini Info Subsidi Gaji Terbaru

Berikut syarat yang haus dipenuhi karyawan untuk dapat Rp 600 ribu per bulan tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x