Kesempatan Dapat BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu pada Ramadhan 2022, Ketahui Kriteria Penerima Bantuan Terbaru

- 5 April 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Inilah kriteria beserta cara cek penerima BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu lengkap dengan jadwal penyaluran pada April 2022 atau Ramadhan tahun ini.
Ilustrasi - Inilah kriteria beserta cara cek penerima BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu lengkap dengan jadwal penyaluran pada April 2022 atau Ramadhan tahun ini. /Freepik/user3802032

BERITA DIY - Ketahui kriteria penerima BLT Minyak Goreng yang bisa didapatkan oleh sejumlah penerima.

Bantuan terbaru akan segera cair pada bulan Ramadhan yang bertepatan pada bulan April 2022 kali ini dalam dana bantuan BLT Minyak Goreng yang telah resmi diadakan.

Pasalnya pemerintah secara resmi telah memutuskan untuk memberikan dana bantuan dalam BLT Minyak Goreng tersebut pada bulan April 2022 kali ini yang bertepatan dengan Ramadhan.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair April 2022 ke Penerima BPNT, PKH, dan PKL, Cek di cekbansos.kemensos.go.id

Besaran dana bantuan yang akan didapatkan yaitu Rp 300 ribu yang merupakan penggabungan dari beberapa bulan yaitu pada April, Mei, dan Juni tahun 2022.

Disebutkan bahwa jumlah penerima yang akan mendapatkan dana BLT Minyak Goreng Rp 300 ribu ini terdapat dalam 20,5 juta orang dan 2,5 juta masyarakat pedagang minyak goreng.

Sejumlah masyarakat yang termasuk dalam penerima BLT Minyak Goreng ini adalah yang masuk pula sebagai penerima dalam beberapa bantuan lain seperti PKH dan BPNT.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair Bulan Ini, 3 Kriteria yang Pasti Dapat Bansos, Cek Status Hanya di Link Ini

Kriteria Penerima BLT Minyak Goreng

Jika merujuk pada kriteria penerima PKH dan BPNT, maka dapat dipastikan bahwa penerima BLT Minyak Goreng memiliki kriteria penerima adalah sebagai berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x