Nama KTP Terdaftar di Link Ini, Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu Cair Tunai Sampai Akhir Bulan Maret 2022

- 23 Maret 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi - Cara cek nama KTP di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat Bansos Sembako BPNT Rp600 ribu yang cair tunai sampai akhir bulan Maret 2022.
Ilustrasi - Cara cek nama KTP di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat Bansos Sembako BPNT Rp600 ribu yang cair tunai sampai akhir bulan Maret 2022. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Nama KTP terdaftar dalam penerima Bansos Sembako BPNT yang cair tunai Rp600 ribu sampai akhir bulan Maret 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id. Bantuan cair di kantor pos sesuai domisili.

Bansos Sembako BPNT Rp600 ribu masih berlangsung cair untuk masyarakat yang belum melakukan pengambilan bantuan.

Penerima dapat diketahui setelah melakukan cek nama KTP di link cekbansos.kemensos.go.id sebagai link terpadu untuk cek nama penerima dan status bantuan. Bansos Sembako BPNT Rp600 ribu cair secara tunai.

Baca Juga: Kesempatan Daftar Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu Maret 2022 di Aplikasi Cek Bansos, Bantuan Cair Sampai Kapan?

Dana Bansos Sembako BPNT Rp600 ribu yang cair bulan Maret 2022 adalah stimulus bantuan bulan Januari, Februari, dan Maret yang masing-masing bulan mendapat alokasi dana Rp200 ribu.

Kali ini, Kemensos menyalurkan Bansos Sembako BPNT Rp600 ribu secara tunai langsung kepada penerima.

Uang Bansos Sembako BPNT Rp600 ribu cair langsung dan bisa diambil oleh penerima yang tertera tanpa perwakilan. Apabila diwakilkan, pewakil harus menyertakan surat kuasa pengambilan bantuan.

Baca Juga: Cair Tunai, Ambil BPNT Maret Rp 600 Ribu ke Kantor Pos: Pastikan Jadi Penerima Program Kartu Sembako di Sini

Pastikan nama KTP masyarakat terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat Bansos Sembako BPNT senilai Rp600 ribu yang cair hingga akhir bulan Maret 2022 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x