Ada Ciri Masuk ke 10 Juta Penerima PKH pada Maret 2022, Cek Namamu di Link Kemensos Cuma Pakai KTP

- 21 Maret 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ini ciri masuk  jadi penerima dan cara cek di link Kemensos pakai KTP untuk bantuan PKH tahap 1.
Ilustrasi - Ini ciri masuk jadi penerima dan cara cek di link Kemensos pakai KTP untuk bantuan PKH tahap 1. /pixabay/Ekoanug

BERITA DIY - Perhatikan ciri masyarakat masuk menjadi penerima dalam bantuan PKH tahap 1 pada Maret 2022 kali ini, beserta dengan cara cen nama pakai KTP di link Kemensos.

Sesuai dengan target kuota penerima yang ditetapkan oleh Kemensos guna penerima bantuan PKH pada tahun 2022, masyarakat yang dapat mendapatkan dana bansos tersebut yaitu 10 juta penerima.

Dari 10 juta penerima yang telah ditetapkan tersebut pihak Kemensos memastikan bahwa yang dalam 1 Kartu Keluarga atau KK ini nantinya akan maksimal terdapat 4 orang yang berhak menjadi penerima PKH.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos PKH Ibu Hamil dan Balita 2022: Cek Online Daftar Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

Dalam 1 Kartu Keluarga atau KK itu sendiri dipastikan akan mendapatkan sejumlah dana yang sesuai dengan golongan yang telah diberikan dan berbeda-beda nominal yang nantinya akan didapatkan oleh penerima.

Jika dapat ditaksirkan pada bantuan PKH tahap 1 kali ini dalam 1 Kartu Keluarga atau KK yang dimiliki nantinya akan berhak mendapatkan jumlah dana maksimal yaitu mencapai Rp 10 juta yang akan diberikan.

Sebelum mendapatkan dana Rp 10 juta yang akan didapatkan oleh penerima bantuan PKH sebenarnya terdapat sejumlah ciri bagi masyarakat yang akan mendapatkan dana dan masuk pada 10 juta penerima tahun 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Dewe Yo Wani Braves Boy ft Denny Caknan yang Trending di YouTube: Takkan Ku Takut Sendiri

Ciri Penerima Bantuan PKH

Sejumlah ciri memang sebelumnya telah diberikan oleh Kemensos atau juga disebut sebagai syarat menjadi penerima bantuan PKH yang diberikan dan mulai dilakukan pada tahap 1 bulan Maret 2022 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah