Pengumuman! Cek Namamu di Daftar Penerima PKH Kemensos Maret 2022, 10 Juta Penerima Bansos Dapat Tanda Ini

- 20 Maret 2022, 15:06 WIB
Pengumuman! Cek namamu di daftar penerima PKH Kemensos ini pakai HP, 10 juta penerima bansos Maret 2022 dapat tanda berikut.
Pengumuman! Cek namamu di daftar penerima PKH Kemensos ini pakai HP, 10 juta penerima bansos Maret 2022 dapat tanda berikut. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Pengumuman! Cek namamu di daftar penerima PKH Kemensos ini pakai HP, 10 juta penerima bansos Maret 2022 dapat tanda berikut.

Saat ini banyak yang tanya pengumuman PKH Kemensos online dan pencairan hari ini, hingga cara cek daftar penerima bansos PKH pakai HP.

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos yang dijalankan Kemensos dengan tujuan melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Pengumuman! KLIK Link Ini Dapatkan PKH Kemensos Rp10,8 Juta di Maret 2022, Ternyata Gini Cara Pencairan Bansos

Baca Juga: Link Daftar PKH Maret 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

Untuk cek daftar nama penerima PKH Kemensos pakai HP, masyarakat bisa cek di 2 link bansos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar penerima PKH, masyarakat miskin bisa mendapatkan bansos hingga Rp10,8 juta apabila memenuhi persyaratan Kemensos.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp28,7 triliun untuk program PKH. Diharapkan ada 10 juta keluarga penerima manfaat yang dapat bansos.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x