Cek Sekarang Ada BLT Anak Usia Dini hingga Siswa Sekolah di Bansos PKH, Dapat Bantuan Rp750 Ribu Buka Link Ini

- 12 Maret 2022, 11:30 WIB
Cek sekarang ada BLT anak usia dini hingga siswa sekolah di bansos PKH bisa dapat bantuan Rp750 ribu buka link ini.
Cek sekarang ada BLT anak usia dini hingga siswa sekolah di bansos PKH bisa dapat bantuan Rp750 ribu buka link ini. /Yulius Satria Wijaya/Antara

BERITA DIY - Simak informasi cek sekarang ada BLT anak usia dini hingga siswa sekolah di bansos PKH bisa dapat bantuan Rp750 ribu buka link ini.

Salah satu bantuan langsung tunai atau BLT dari pemerintah masih menyasar untuk anak usia dini hingga siswa sekolah di bansos PKH.

Bansos PKH dari pemerintah kini masih bisa dicairkan dalam periode penyaluran tahap 1, tahap ini diketahui masih disalurkan untuk KPM yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Jangan Kaget PKH Rp3 Juta Cair di Maret 2022 Usai Daftar Kesini via HP, Lapor ke WA Ini Jika Tak Dapat Bansos

Syarat untuk mendapat bansos PKH ialah masyarakat harus termasuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selain termasuk dalam menjadi KPM, nama masyarakat harus terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Jika sudah terdaftar nama keluarga di DTKS Kemensos maka bisa berkesempatan mendapat BLT anak usia dini hingga siswa sekolah di bansos PKH.

Baca Juga: Selamat, Jika Dapat 3 Tanda Ini Maka Bisa Dapat Dana Bansos PKH, Ambil dengan Bawa Berkas ke Bank Ini

Anak usia dini mulai dari 0-6 tahun akan mendapat uang tunai sebesar Rp750 ribu dari BLT bansos PKH untuk setiap tahapnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x