Penerima BPNT Maret Bisa Dicek Lewat Aplikasi atau Link Ini: Uang Rp600 Ribu Cair Tunai ke Kantor Pos

- 10 Maret 2022, 16:51 WIB
Ilustrasi: BPNT Maret Rp600 ribu cair tunai ke Kantor Pos, nama penerima bisa dicek lewat Aplikasi Cek Bansos atau link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi: BPNT Maret Rp600 ribu cair tunai ke Kantor Pos, nama penerima bisa dicek lewat Aplikasi Cek Bansos atau link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/ Yusuf Nugroho

BERITA DIY – Daftar penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Maret bisa dicek online pakai e-KTP di link resmi atau aplikasi resmi dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Ada uang sebesar Rp600 ribu dari BPNT Maret yang akan langsung cair lewat Kantor Pos jika nama masyarakat muncul sebagai penerima di link resmi atau aplikasi Kemensos.

Adapun link dan aplikasi resmi dari Kemensos untuk cek nama penerima BPNT Maret yaitu link cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi Aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: 18,8 Juta KPM Siap Dapat BLT Rp600 Ribu, Cara Cek Penerima Bansos BPNT Maret 2022 via cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Ciri Pemilik KTP Ini yang Bisa Dapat BPNT, Simak Cara Daftar Online Cuma Pakai HP Lewat Aplikasi Ini

Baca Juga: Selamat! BPNT Rp600 Ribu Cair ke Pemilik KTP dengan Ciri-Ciri Ini, Cek Bansos Sembako Maret 2022 di Sini

Keduanya dapat diakses dengan muda pakai HP untuk cek nama penerima BPNT Maret 2022.

Aplikasi Cek Bansos bisa diunduh gratis di Google Play Store, sedangkan link cekbansos.kemensos.go.id bisa diakses gratis lewat browser HP. Dua-duanya digunakan untuk cek nama penerima BPNT Maret 2022.

BPNT Maret Cair Rp600 per Orang

Pada tahun 2022 ini, Kemensos akan menyalurkan BPNT kepada 18,8 juta penerima di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x