Daftar Nama Penerima BPNT Maret 2022 Ini Dapat Bansos Sembako Rp600 Ribu, WA Nomor Ini Jika Tak Peroleh BLT

- 8 Maret 2022, 18:12 WIB
Banyak yang bertanya BPNT Januari - Maret 2022 dari Kemensos kapan cair beserta cara cek daftar penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id.
Banyak yang bertanya BPNT Januari - Maret 2022 dari Kemensos kapan cair beserta cara cek daftar penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya BPNT Januari - Maret 2022 dari Kemensos kapan cair beserta cara cek daftar penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id.

Hal itu dikarenakan banyak yang masuk daftar nama penerima BPNT Januari - Maret 2022 dari Kemensos, namun tak juga kunjung mendapatkan bansos sembako hingga kini.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin lewat bansos sembako.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Apabila nama masuk dalam link cek daftar nama penerima BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat miskin bisa mendapatkan bansos sembako Rp2,4 juta.

Tapi yang perlu diketahui, bansos sembako dari Kemensos itu cair sebanyak 12 kali dalam sebulan. Artinya tiap bulannya, BPNT yang cair sebesar Rp 200 ribu.

Pada Februari dan Maret 2022 ini, bansos sembako yang cair merupakan rapelan BPNT Januari-Maret. Artinya masyarakat miskin akan mendapat bansos sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x