Ciri Pemilik KTP Ini yang Bisa Dapat BPNT, Simak Cara Daftar Online Cuma Pakai HP Lewat Aplikasi Ini

- 10 Maret 2022, 16:00 WIB
ILUSTRASI - Ketahui cara daftar online BPNT di aplikasi Cek Bansos dengan sejumlah pemilik KTP yang memiliki ciri atau syarat ini.
ILUSTRASI - Ketahui cara daftar online BPNT di aplikasi Cek Bansos dengan sejumlah pemilik KTP yang memiliki ciri atau syarat ini. / Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Berikut ciri pemilik KTP yang dapat BPNT pada tahun 2022 dan cara daftar yang dapat dilakukan secara online melalui aplikasi HP.

Sejumlah masyarakat dapat melakukan daftar sebagai penerima BPNT dengan mudah hanya melalui HP, pasalnya hal ini telah dapat dilakukan menggunakan aplikasi yang telah diberikan oleh Kemensos.

Kemensos beberapa waktu yang lalu telah dapat dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan download aplikasi Cek Bansos yang dapat ditemui atau didapatkan di berbagai HP seperti Android.

Baca Juga: Kapan Jadwal Bansos Sembako BPNT Rp600 Ribu Bulan Maret 2022 Cair? Bantuan Hanya untuk Pemilik KTP Berikut

Untuk melakukan daftar sebagai penerima bantuan BPNT atau disebut juga dengan Kartu Sembako dapat dilakukan oleh sejumlah masyarakat yang telah memiliki identitas berupa Kartu Tanda Penduduk atau KTP.

Namun tidak semua pemilik KTP akan dapat melakukan daftar agar masuk ke dalam penerima bantuan BPNT, sebab terdapat berbagai ciri yang dapat diketahui untuk melakukan pendaftaran itu.

Berbagai ciri pemilik KTP yang akan masuk sebagai penerima ini dapat diketahui berdasarkan pada syarat menjadi penerima bantuan BPNT atau Kartu Sembako yang sebelumnya ditetapkan oleh Kemensos.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Maret 2022 Rp600 Ribu, 18,8 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Ciri atau Syarat KTP Menjadi Penerima BPNT

Sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pihak Kemensos, berikut merupakan berbagai syarat atau ciri yang dapat dipenuhi terlebih dahulu jika ingin masuk sebagai penerima dalam program bantuan BPNT.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x