Selamat! BPNT Rp600 Ribu Cair ke Pemilik KTP dengan Ciri-Ciri Ini, Cek Bansos Sembako Maret 2022 di Sini

- 10 Maret 2022, 14:06 WIB
Selamat! BPNT Rp 600 ribu cair ke pemilik KTP dengan ciri-ciri ini, cek daftar nama penerima bantuan bansos sembako Maret 2022 di sini.
Selamat! BPNT Rp 600 ribu cair ke pemilik KTP dengan ciri-ciri ini, cek daftar nama penerima bantuan bansos sembako Maret 2022 di sini. /Aloysia Nindya Paramita/Kabar Joglosemar

BERITA DIY - Selamat! BPNT Rp 600 ribu cair ke pemilik KTP dengan ciri-ciri khusus. Simak cara cek daftar nama penerima bantuan bansos sembako Maret 2022 di bawah ini.

Bantuan pangan non-tunai atau BPNT Rp 600 ribu akan diberikan dalam bentuk uang tunai kepada 18,8 juta pemilik KTP yang memiliki ciri-ciri khusus pada Maret 2022 ini melalui PT Pos Indonesia (Persero) Tbk atau Kantor Pos.

Seharusnya para keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan yang juga disebut sebagai bansos sembako ini hanya menerima uang tunai Rp 200 ribu per bulan. Namun pemerintah sengaja merapel BPNT Januari, Februari, dan Maret 2022 dan cair sekaligus hingga bulan ini.

Baca Juga: Bansos Sembako Rp 600 Ribu Pasti Cair Asal Bukan 7 Daftar Hitam Ini, Cek Penerima BPNT Maret 2022 di Sini

18,8 juta juta pemilik KTP yang berhak menerima BPNT Rp 600 ribu ini memiliki ciri-ciri khusus yang berbeda dengan orang lain, yakni sebagai berikut:

1. Ada stiker khusus di depan rumah pemilik KTP tersebut yang ditempel oleh verifikator

Stiker tersebut merupakan tanda bahwa keluarga di dalam rumah tersebut merupakan KPM bantuan yang diberikan oleh Kemensos.

2. Namanya muncul di link cekbansos.kemensos.go.id

Pemilik KTP yang ingin memastikan apakah menerima bansos sembako Maret 2022 ini bisa menginput nama dan alamat mereka ke link tersebut, lengkap dengan kode verifikasi yang ada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x