Inilah 5 Cara Mudah Untuk Beli Pelatihan Kartu Prakerja: Login ke Dashboard Lewat Link prakerja.go.id

- 10 Maret 2022, 12:00 WIB
Berikut cara beli pelatihan lewat dashboard dan mitra menggunakan insentif.
Berikut cara beli pelatihan lewat dashboard dan mitra menggunakan insentif. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut 5 cara mudah yang dapat dilakukan oleh peserta Kartu Prakerja untuk melakukan beli pelatihan dengan terlebih dahulu login ke dashboard akun.

Pihak penyelenggara secara resmi telah mengumumkan cara yang harus dilakukan bagi sejumlah peserta gelombang 23 yang telah dinyatakan lolos dan akan melakukan beli berbagai pelatihan Kartu Prakerja.

Pengumuman atau informasi mengenai cara mudah untuk beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 23 tersebut dilakukan melalui unggahan akun Instagram resmi yaitu @prakerja.go.id beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Klik di Sini untuk Mengetahui Pengumuman Kartu Prakerja 2022, 5 Orang ini Dipastikan Gagal Lolos Gelombang 23

Berbagai cara yang dapat dilakukan untuk beli sejumlah pelatihan Kartu Prakerja tersebut bisa dilakukan setelah munculnya pengumuman lolos atau tidak sebagai peserta program yang resmi diumumkan.

Bagi peserta yang lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 kemudian dapat melakukan cek uang insentif apakah telah diterima dalam e-wallet atau rekening, untuk kemudian beli pelatihan.

Untuk melakukan beli pelatihan nantinya terdapat berbagai cara yang dapat dilakukan oleh para peserta Kartu Prakerja gelombang 23 agar dapat melaksanakannya dan tidak salah dalam melangkah.

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Serta Jadwal Peserta Pelaku UMKM Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 23

Berikut merupakan 5 cara beli pelatihan dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 seperti yang dikutip dari akun Instagram resmi prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x