Klik di Sini untuk Mengetahui Pengumuman Kartu Prakerja 2022, 5 Orang ini Dipastikan Gagal Lolos Gelombang 23

- 9 Maret 2022, 20:26 WIB
Cara cek hasil pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 pada hari ini, 9 Maret 2022, di link dashboard.prakerja.go.id  untuk tahap selanjutnya.
Cara cek hasil pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 pada hari ini, 9 Maret 2022, di link dashboard.prakerja.go.id untuk tahap selanjutnya. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 sudah diumumkan. Cek pengumuman Kartu Prakerja melalui link yang tersemat pada artikel ini. Simak juga informasi lima kriteria yang dipastikan gagal lolos di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 23 membuka peluang kepada 500 ribu orang di Indonesia untuk mengikuti pelatihan dan mendapatkan insentif senilai Rp3,55 juta.

Dari jumlah tersebut tentunya terdapat orang-orang yang gagal terpilih sebagai peserta Kartu Prakerja oleh karena beberapa sebab.

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Serta Jadwal Peserta Pelaku UMKM Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Penguman lolos ini dipublikasikan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id pada Selasa, 9 Maret 2022.

Oleh karena itu, segera cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 melalui link www.prakerja.go.id atau Klik di Sini.

Lebih lanjut, berikut lima kriteria orang yang gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 23:

1. Tak memenuhi persyaratan menjadi peserta Kartu Prakerja. Sebagaimana diketahui, syarat peserta Kartu Prakerja adalah warga negara Indonesia, berusia 18-64 tahun dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

2. Masuk golongan orang dilarang mendaftar Kartu Prakerja seperti anggota TNI/Polri, PNS/PPPK (ASN), Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, anggota DPR/DPRD.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x