Cara Cek Hasil Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link dashboard.prakerja.go.id

- 9 Maret 2022, 18:38 WIB
Cara cek hasil pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 pada hari ini, 9 Maret 2022, di link dashboard.prakerja.go.id  untuk tahap selanjutnya.
Cara cek hasil pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 pada hari ini, 9 Maret 2022, di link dashboard.prakerja.go.id untuk tahap selanjutnya. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23. Pengumuman resmi sudah publish melalui portal resmi Kartu Prakerja pada 9 Maret 2022, sore ini.

Selama 17 hari pantai kartu Prakerja telah menyeleksi calon peserta yang telah ditutup sejak Minggu, 20 Februari 2022 lalu. Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa dilihat di artikel ini.

Pihak panitia saat mengumumkan peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 yang lolos di akun Instagram @prakerja.go.if memberi wanti-wanti saat mengecek pengumuman, agar tidak salah link.

Panitia menjelaskan bahwa Kartu Prakerja tidak memberi bantuan dalam bentuk fisik, tetapi Kartu Prakerja memberi modal pelatihan dan insentif selama empat bulan secara berturut-turut.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Cara Pilih dan Beli Pelatihan Sesuai Minat dengan Bantuan Rp1 Juta

Peserta yang lolos akan mendapatkan 16 angka Nomor Kartu Prakerja yang diberikan oleh panitia. Nomor ini nantinya akan digunakan untuk pembelian program pelatihan sesuai dengan minat dan bakat.

Pastikan kerahasiaan Nomor Kartu Prakerja terjaga dengan baik, selain untuk membeli pelatihan dengan peningkatan kompetensi, tetapi juga terdapat data pribadi peserta.

Panitia juga mengingatkan kepada peserta yang lolos di Kartu Prakerja Gelombang 23 ini untuk memanfaatkan kesempatan ini. Sebab Kartu Prakerja hanya bisa dinikmati sekali dalam seumur hidup.

Peserta yang lolos bisa membeli pelatihan sebanyak-banyak dengan jumlah saldo yang diberikan Kartu Prakerja. Tidak perlu risau tidak bisa mengikuti pelatihan, sebab pelatihan akan bergantian setelah pelatihan pertama selesai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x