Cek Nama Kamu di Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Akun dan Ketahui Status Terbaru di Dashboard

- 9 Maret 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Cek status nama kamu di pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23, login akun dan ketahui status terbaru di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Cek status nama kamu di pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23, login akun dan ketahui status terbaru di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi cek status nama kamu di pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23, login akun dan ketahui status terbaru di dashboard www.prakerja.go.id.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 bisa segera diketahui oleh para peserta yang melalui login akun dashboard yang dimiliki.

Peserta yang sebelumnya sudah mendaftar dengan cara online di dashboard www.prakerja.go.id sekarang bisa cek hasil pengumuman Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pekerja Bisa Dapat Rp 600 per Bulan, Cek Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja: Kapan Pembukaan Gelombang 24?

Nama peserta Kartu Prakerja yang lolos dari seleksi gelombang 23 bisa diketahui dengan login sekarang untuk mengetahui update terbarunya.

Sedangkan untuk kuota Kartu Prakerja tahun 2022 sudah disiapkan pemerintah sebanyak 2,9 juta orang yang akan menerima.

Namun untuk gelombang 23 Kartu Prakerja kali ini, pemerintah hanya menyiapkan atau menerima hanya 500 ribu orang dari seleksi terbaru.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23: 2 Orang yang Diutamakan Jadi Penerima, Cek Tanda Lolos di Sini

Jika Anda termasuk dari 500 ribu orang penerima Kartu Prakerja gelombang 23, bisa memiliki kesempatan mendapat dana insentif hingga Rp2,55 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x