Cara Cek Data Penerima PKH Terkini, 1 Maret 2022 dari Google Chrome atau Safari di HP Smartphone

- 1 Maret 2022, 07:20 WIB
Ilustrasi cara cek data penerima bansos PKH terkini per 1 Maret 2022 dari Google Chrome atau browser Safari di HP smartphone Android atau iOS.
Ilustrasi cara cek data penerima bansos PKH terkini per 1 Maret 2022 dari Google Chrome atau browser Safari di HP smartphone Android atau iOS. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Simak cara cek data penerima bansos PKH terkini per 1 Maret 2022 dari Google Chrome atau browser Safari di HP smartphone Android atau iOS.

Penyaluran bansos PKH hingga Rp10,8 juta per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masih terus dilakukan pada bulan Maret 2022 sekarang setelah pada Februari 2022 lalu dilakukan.

Pada bulan ini, pencairan bansos PKH masih  masuk dalam tahap 1. Bagi masyarakat yang merasa sudah mendaftarkan diri jadi penerima tentu harus segera mengecek status penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Maret 2022 Bansos PKH Ada Lagi? Simak Jadwal Penyaluran PKH Tahap 1 untuk 10 Juta Keluarga Penerima Manfaat

Hal itu wajib dilakukan agar para penerima bisa mencairkan dana bantuan bansos PKH tahap 1 sebelum terlambat. Jika terlambat, bisa jadi dana bantuan akan hangus karena kembali ke kas negara.

Untuk mengetahui apakah pengaju bansos PKH sudah diterima atau tidak, cek segera data terkini penerima PKH yang selalu di-update setiap harinya, termasuk hari ini, 1 Maret 2022.

Siapkan saja KTP untuk menginput NIK dan mengecek kesamaan ejaan nama dalam daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Terakhir Cek Status Terbaru Bansos PKH Februari 2022 di Link Resmi, 2 Syarat Lolos Ini Buat BLT Rp 3 juta Cair

Setelah itu, ikuti langkah-langkah tata cara cek data terkini penerima PKH dalam daftar berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x