Bansos Kemensos PKH Februari 2022 Cair untuk Anak Balita, Cek BLT Pemerintah di Sini Bukan Eform BRI

- 24 Februari 2022, 06:00 WIB
Bansos kemensos PKH Februari 2022 cair juga untuk anak balita, cek BLT pemerintah di sini bukan di Eform BRI.
Bansos kemensos PKH Februari 2022 cair juga untuk anak balita, cek BLT pemerintah di sini bukan di Eform BRI. /ANTARA/Yulius Satria Wijaya.

BERITA DIY - Simak informasi bansos kemensos PKH Februari 2022 cair juga untuk anak balita, cek BLT pemerintah di sini bukan di Eform BRI.

Program Keluarga Harapan atau PKH dari pemerintah lewat Kemensos hari ini bisa dicairkan kepada beberapa kategori salah satunya komponen BLT anak balita.

Anak balita berusia 0-6 tahun sekarang juga termasuk dalam golongan penerima manfaat bansos PKH Februari 2022 selain Ibu hamil dan anak sekolah. Cek penerima bantuan cukup lewat HP.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Lewat HP, Ada BLT Anak Balita Rp3 Juta hingga Bantuan untuk Lansia di Indonesia

Melalui bansos PKH ini BLT anak balita juga akan disalurkan Februari 2022 bersamaan dengan bantuan lain dari komponen atau kategori PKH yang ditentukan pemerintah.

BLT anak balita Februari 2022 bisa dicek melalui laman Kemensos tidak jauh berbeda dengan bansos PKH yang harus mengecek di laman cekbansos.kemensos.go.id bukan via Eform BRI.

Nantinya BLT anak balita dari PKH akan mendapatkan bantuan sebesar Rp750 ribu dalam setiap tahapnya yang akan disalurkan setiap 3 bulan sekali dalam satu tahun.

Baca Juga: Penyaluran PKH Tahap 1 Dilakukan Serentak, Februari 2022 Ini Sudah Ada 16.142 KPM Terima Uang PKH

Sedangkan syarat penerima BLT anak balita mereka termasuk sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan terdaftar di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x