Cek Online Bansos PKH di Sini, Ketahui Daftar Nama Penerima Bantuan Tahap 1 Februari 2022 Cair ke Golongan Ini

- 15 Februari 2022, 11:10 WIB
Cek online bansos PKH di sini, ketahui juga daftar nama penerima bantuan tahap 1 Februari 2022 yang cair untuk kategori ini.
Cek online bansos PKH di sini, ketahui juga daftar nama penerima bantuan tahap 1 Februari 2022 yang cair untuk kategori ini. /ANTARA FOTO/ M Risyal Hidayat

BERITA DIY - Simak informasi cek online bansos PKH di sini, ketahui juga daftar nama penerima bantuan tahap 1 Februari 2022 yang cair untuk kategori ini.

Bansos PKH dapat diketahui nama penerima secara online tanpa harus datang ke kantor atau lembaga terkait, dalam pencairan tahap 1 Februari 2022.

Sebagai informasi tahap 1 penyaluran bansos PKH sudah dimulai sejak bulan Januari 2022 lalu kepada keluarga penerima manfaat dengan beberapa kategorinya.

Baca Juga: BLT Ibu Hamil dan Anak Balita Cair Rp3 Juta, Link Tanda Lolos PKH Terbaru Bukan di cekbansos.kemensos.go.id

Jika masyarakat ingin mengetahui status daftar penerima bansos PKH hari ini, tentu cukup akses laman Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Dengan membuka laman cekbansos.kemensos.go.id, kemudian masukan nama dan alamat sesuai dengan KTP, maka akan muncul status kepenerimaan Bansos PKH.

Jika dalam satu keluarga memenuhi syarat dan masuk kedalam kategori penerima, akan mendapat bansos PKH sesuai golongan tersebut dan besarannya juga bisa dilihat di laman Kemensos.

Baca Juga: Bansos PKH Tak Akan Cair Bagi Golongan Ini, Simak Solusi Dapat Bantuan Lewat Chat ke Nomor WA

Perlu diingat, bahwa penerima bansos PKH adalah mereka yang sudah terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat dan terdaftar di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x